Alvaro Morrata menyesal hanya mencetak dua gol saja vs Crystal Palace

Penyerang Chelsea, Alvaro Morrata sangat kecewa lantaran gagal mencetak hattrick saat timnya menjamu Crystal Palace di laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu 4 November 2018 malam WIB. Meski kecewa, namun pemain berpaspor Spanyol itu tetap senang karena Chelsea berhasil menang dengan skor 3-1 atas tim tamu itu dan pada akhri nya Morrata pun harus mengakhiri pertandingan dengan hanya menyumbangkan dua gol saja dalam laga ini padahal sebenar nya peluang dari Morrata sangat banyak sekali untuk bisa mencetak gol.

Peluang paling memungkin terjadi di beberapa menit sebelum laga berakhir, di mana Morata gagal memasukan bola ketika duel satu lawan satu dengan kiper Palace dan Meski mengaku kecewa, Morata tetap senang karena bisa membantu Chelsea meraih kemenangan di laga tersebut. Ia tahu bahwa Liga Inggris bukanlah kompetisi yang mudah untuk melakukan hal tersebut. Karenanya jika Morata bisa mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, maka ia akui bahwa dirinya akan sangat senang.

Alvaro Morrata mengatakan bahwa diri nya sebenar nya bisa mencetak tiga gol atau pun hattrik namun sayang nya dia gagal memanfaatkan peluang yang ada tersebut akan tetapi di samping itu dia juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraan nya karena tim nya dapat mengamankan tiga angka.

Kami bermain sangat baik sekali ketika itu dan kami pun puas dengan penampilan kami dan tim dan Morrata berharap nanti nya dia akan terus dapat mencetak gol demi gol lagi untuk membantu tim nya meraih poin penuh agar bisa terus bisa bersaing untuk mengejar tropi liga premier Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *